BUNUH TV MU SEBELUM TV MEMBUNUHMU

Sering kita tak sadari bahwa suatu hal yang sudah biasa kita lakukan adalah suatu kebiasan yang sebenarnya telah diprogramkan oleh orang yahudi. Kita merasa bahwa hal-hal tersebut tidaklah masalah karena sudah mendarah daging dan menjadi sebuah rutinitas yang telah dilakukan banyak orang. Salah satu hal yang sangat berdampak buruk bagi kehidupan masa depan generasi bangsa adalah televisi. banyak orang tua yang menjadikan televisi sebagai teman atau bahkan suatu bagian dari kehidupan . Ibarat masakan tanpa garam jika dalam rumah tangga tidak ada sebuh televisi.

Menonton tv dapat mempengaruhi cara pandang atau bahkan mempengaruhi kinerja otak manusia baik anak anak ataupun orang dewasa sekalipun. Dikutip dari sumber yang mengatakan bahwa, pengaruh televisi terhadap perkembangan otak, antara lain menghambat perkembangan bicara, membaca-verbal/pemahaman, perkembangan kecerdasan, ekspresi lewat tulisan; meningkatkan agresivitas; sulit membedakan kenyataan dengan yang palsu; serta terjadi ketidakseimbangan otak kanan dan kiri.
Akibatnya, anak tidak dapat fokus/konsentrasi pada hal-hal yang bermanfaat dalam kehidupannya; berubah karakternya menjadi tidak realistic; tidak sabar menganggap semuanya instan; menjadi pasif tidak perduli dan kurang berempati; menirukan sifat buruk seperti adegan yang disaksikan; malas bergerak, cenderung mengalami obesitas; dan Matang sebelum waktunya.
Selain itu televisi juga memiliki dampak: sebagai pelarian, membentuk sifat konsumtif, hedonis, agresif, tidak realistis, menghambat konsentrasi dan kreativitas, malas membaca dan doa, sering menunda tugas, menghambat perkembangan sensomotorik, menghambat kemampuan sosial, dan anak cenderung pasif. Tayangan televisi yang tidak sesuai dengan tingkat perkembangan anak dapat membentuk karakter negatif.

Hasil gambar untuk dampak televisi Selain itu, menonton tv dapat menimbulkan kemalasan,kerusakan pada retina, hipermeotrophy,anak lebih dini remaja,anti sosial, dll.Hasil gambar untuk dampak televisiHasil gambar untuk dampak televisi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tembung lan watake sengkalan

luk ,gregel, cengkok

cara maca macapat