Download Film Cinta Brontosaurus Full HD

Download Film Cinta Brontosaurus 2013 Telah tayang di bioskop bioskop yang ada di Indonesia, pada 8 Mei 2013 lalu. Berbagai komentar postif terus mengalir kepada orang yang memiliki akun twitter @radityadika ini. Film yang bertemakan Cinta, dan tak lupa komedi nya ini diangkat dari dari tulisan Radiitya Dika sendiri yang berjudul sama " Cinta Brontosaurus " Nah bagi sobat yang ingin melihat trailer nya ada nih, silahkan di lihat






Sinopsis :
Dika (Raditya Dika), penulis yang baru
saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie). Semenjak itu, dia percaya bahwa cinta itu bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin bahwa cinta bisa kembali, seperti Kosasih dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd.

Cinta memang bisa datang tanpa persiapan. Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?

Sementara itu Soe Lim (Ronny P Tjandra), menawarkan memfilmkan buku Dika, Cinta Brontosaurus. Dika berusaha menulis skrip film tersebut. Masalah timbul ketika Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku. penasaran ?
Cinta Brontosaurus Raditya Dika
Sobat yang ingin mencari link download nya Download Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika ini, maaf tidak ada untuk saat ini. Bagi sobat yang ingin menonton nya bisa datang langsung ke bioskop terdekat, admin juga belum pernah nonton sih, hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tembung lan watake sengkalan

luk ,gregel, cengkok

cara maca macapat